Assalamualaikum Wr.Wb. selamat datang di blog saya

Kamis, 01 Desember 2011

A.C Milan suka dengan pemain asal brazil yang bernama Robinho


Robinho, penyerang dari AC Milan yang menilai Rossoneri merupakan klub yang sangat pas untuk semua pemain Brasil, Milan selalu memperlakukan para pemain dari negeri samba itu dengan sebaik-baiknya.
6 tahun lalu adlah kedatangan dari Robinho, Selama itu pemain 27 tahun ini sudah banyak bermain di banyak klub besar seperti Real Madrid dan Mancherter City. Dia mulai merasa dirinya dangat bahagia ketika membela Milan di seri A.
Ketika di Milan saya merasa seprti rumah saya sendiri, saya berada pada masa yang sangat bagus. Karena Milan adalah klub yang sangat mencintai para pemain Brasil dan kami diperlakukan sangat baik. Saya milai bisa beradaptasi dan saya sangat senang di sini, kata Robinho di globoesporte.com.
Saya berada di Madrid juga sangat baik, Madrid merupakan klub yang sangat bagus dan dangat mudah untuk beradaptasi bagi pemain Brasil. Akan tetapi ada kecemburuan sewaktu saya berada disana.
Milan sangat berbeda, Manchester cukup bagus. tetapi di permainan lapangan disana sangatlah berbeda, mereka menggunakan banyak tenaga dan rumit untuk para pemain Brasil beradaptasi. so. lebih sulit kita bermmain dillini depan, jelasnya.
Robinho berkata, ketika dia masuk dan menginjakan kakinya di San Siro pada awal musim lalu, ia selalu merasa nyaman disana karena ada keterbukaan dari pihak klub dan para pemain.
Mulai saat ini, generasi penerus Brasil yang ada di Milan sudah di mulai. Ada Alexandre Pato, dan Bek Thiago Silva.
Sampai sekarang, banyak berita tentang Kaka, Serginho, Dida, Cafu, dan Ronaldo yang mengulir sejarah di Inter Milan. Meski demikian, Mereka sangatllah dihormati disini dan kami akan mengukir sejarah kami sendiri disini. Kata Robinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar