Assalamualaikum Wr.Wb. selamat datang di blog saya

Kamis, 01 Desember 2011

Adriano tak sabar bela Roma

Bola.net - Adriano menyatakan bahwa sudah ia tak sabar lagi untuk memulai karir barunya bersama AS Roma serta bertekad untuk mencatatkan dirinya dalam sejarah klub.

Penyerang asal Brasil itu setuju untuk meninggalkan Flamengo dan kembali ke Serie A setelah ia meninggalkan klubnya terdahulu, Inter Milan akibat serangkaian masalah pribadi yang menderanya.

"Saya ingin meninggalkan catatan pada sejarah klub ini. Saya tak sabar untuk memulai: saya sudah tak tahan lagi sekaligus merasa luar biasa. Roma adalah kota yang fantastis," tutur Adrianopada Il Romanista.

"Anda tak tahu bagaimana rasanya bagi seorang pemain ketika lagu kebangsaan dimainkan di Stadio Olimpico sebelum kickoff dan penonton mulai turut bernyanyi. Saya bisa menjamin bahwa hal itu membuat Anda merinding bahkan untuk pihak lawan, Fans Roma sungguh menggerakkan hati."

"Saya tak sabar untuk memainkan partai derby melawan Lazio, Saya bayangkan itu akan seperti Flamengo - Fluminense di Brsail, namun untuk benar-benar memahaminya saya harus turut bermain di dalamnya."

Adriano mungkin akan menjalani ujian pertama di Roma kala menghadapi mantan klubnya, Inter Milan di ajang Piala Super Italia Agustus nanti.

"Saya ingin sekali langsung bermain baik, namun hanya untuk Roma dan membuktikan bahwa saya telah benar-benar kembali menjadi pemain sepak bola. Saya tak memiliki dendam khusus pada mantan rekan setim saya atau Presiden Massimo Moratti, orang yang selalu memperlakukan saya dengan amat baik."

Giallorossi berkesempatan untuk kembali berlaga di Liga Champions musim mendatang, dan Adriano menyatakan: "Ini adalah kompetisi yang membuat saya amat bergairah. Kali ini saya ingin memenangkannya." (foti/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar