Assalamualaikum Wr.Wb. selamat datang di blog saya

Kamis, 01 Desember 2011

Sejarah C.R dri sporting,M.U sampai ke madrid

Siapa yang ga tau pemain termahal dunia ini ? Cristiano Ronaldo

Ronaldo ga mungkin terkenal seperti sekarang kalo dia masih di sporting (Tahun 2003.)
Saat itu tanggal 6 Agustus 2003, Pertandingan Persahabatan antara .

Spoiler for KLUB


Saat itu M.U kalah 3 - 1. Sangat memalukan memang, tapi saat itu Sir Alex Ferguson melihat seorang pemain bertalenta tinggi, drible sangat lincah , mengotak atik pertahanan .M.U.sehingga M.U kalah .

pemain itu adalah ,

Spoiler for Adalah


Sedikit Profile :

Spoiler for Profil
Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (lahir di Funchal, Portugal, 5 Februari 1985; umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo Lahir di Madeira, Portugal, anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia. Liliana Bekerja sebagai penyanyi dengan nama panggung "Ronalda" di Portugal. Cristiano sejak kecil merupakan kesayangan keluarganya, dia selalu mendapat dukungan dari keluarganya dalam segala hal.Baik dalam hal karir maupun lainnya, dia dikenal anak yang selalu ingin menang. Di sekolahnya dia menggemari sepak bola, dia selalu punya akal agar dapat bermain bola. Jika dia tidak menemukan bola, maka ia akan membuat bola dari gulungan kaos kaki teman-temannya.Ia sering dipukuli oleh teman2nya, karena teman2nya yang lebih besar merasa dilecehkan oleh kemampuanya. Ia termasuk anak yang bandel dan bodoh dalam pelajaran. Namun karena bakat bermain sepak bolanya yang luar biasa, orang tuanya membiarkan saja dan terus mendukungnya menjadi pemain sepak bola.


Karena melihat talenta'a yang bagus, sir alex memberi mahar sebesar 12,4juta pound. cukup besar untuk pemain muda, karena ini pula, banyak kritik berdatangan.
Tapi ronaldo menepis kritik dengan prestasinya tentunya dengan bantuan Sir ALEX ferguson..


Ronaldo Dari tahun ke Tahun

Spoiler for Ronaldo Dari tahun ke tahun
2003 -


2004 - 

2005 - 

2006 - 

2007 - 

2008 - 

2009 - 

Kumpulan foto Ronaldo
Spoiler for Foto Ronaldo



GLORY .. GLORY MAN.UNITED.


Sumber : Wikipedia, Google, Sun.com, Dunia Soccer.
 .... 
Ga ngarep Apa- Apa, Cuma minta di rate ajah.. 
Ane ga bahas CR9 yah ?? ane bahas jaman CR masih di M.U.

tapi For Your Info, Ronaldo pindah ke Madrid karena sudah ada perjanjian M.U dengan Madrid, jika madrid ga bisa mendaratkan CR dimadrid...maka CR dan m,u akan mendapatkan 50juta pound, daripada rugi, akhirnya madrid membeli Ronaldo dengan 80 juta pound ( 1,3 Trilyun) 

Penjelasan kontraknya ada dibawah :

jadi waktu 2008 Madrid kan lagi gencar"nya ngejar ronaldo... NAH.biar gak di serobot sama orang dan biar gak dilirik lagi sama klub lain, madrid buat perjanjiannya itu biar bisa mengikat ronaldo, jadi ronaldo ga bisa kemana".. kalo ampe 2009 ronaldo belum di beli sama madrid, man.united dapet 50juta pound hasil perjanjiannya tersebut.

udah ngerti belom gan ?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar