Assalamualaikum Wr.Wb. selamat datang di blog saya

Kamis, 01 Desember 2011

Biografi Alexander Pato


Alexandre Rodrigues Da silva atau yang lebih dikenal dengan nama Alexandre Pato, dia lahir di Pato Branco, Brasil, pada 2 September 1989. Pada usia 11 tahun dia pernah terancam oleh penyakit tumor di tangan kirinya, namun berkat penanganan yang serius dia bisa diselamatkan. Dia adalah seorang pemain sepak bola. Klub pertama yang dia bela adalah Internacional FC, sebuah klub anggota Liga Brasil. Pato melakukan debut di klubnya saat usianya baru menginjak 17 tahun. Di klub Internacional, Pato telah bermain dalam 28 pertandingan dan mencetak 14 gol, sebuah raihan yang hebat mengingat usianya yang masih dibawah 20 tahun saat itu.
AC_Milan2
Saat ini Pato bermain di klub Italia, AC Milan, dia merupakan tulang punggung tim, karena saat ini AC milan baru saja ditinggalkan oleh maestro lapangan tengah Ricardo Kaka ke Real Madrid.
Pato semakin hari semakin matang dan telah banyak gol yang ia sumbangkan untuk AC Milan, harapan terbesarnya untuk saat ini adalah, membawa AC Milan menjadi juara di Liga Championc Eropa dan Juara serie-A Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar