Assalamualaikum Wr.Wb. selamat datang di blog saya

Kamis, 01 Desember 2011

Robinho ingin bikin sejarah di A.C Milan

Milan - Robinho sudah memasang target meraih gelar juara bersama klub barunya, AC Milan. Pemain depan asal Brasil ini juga ingin menciptakan banyak sejarah bersama I Rossoneri.

Robinho menjadi transfer terbesar kedua Milan setelah sebelumnya mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona. Pemain berusia 26 tahun ini telah diikat kontrak selama empat tahun setelah ditransfer Milan dari Manchester City.

Tidak diungkapkan berapa dana yang dikeluarkan oleh Milan untuk mendatangkan Robinho namun kabarnya transfer seharga US$ 19 juta atau sekitar Rp 171 miliar. Sementara Robinho bertekad membantu klubnya barunya tersebut meraih gelar.
    
"Target kami merebut gelar penting. Semua pemain Brasil di tim akan memberikan bantuan besar memasukan diri saya dalam skuad. Saya berharap menciptakan banyak sejarah untuk klub ini," kata Robinho seperti dilansirYahoo Sport.

Sedangkan bergabungnya Robinho disambut gembira pihak Milan. "Ini adalah transfer yang besar dan fans sangat tahu itu, dimana Anda bisa melihat dalam penjualan tiket musim ini," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar