Assalamualaikum Wr.Wb. selamat datang di blog saya

Kamis, 01 Desember 2011

Mancini nantikan Kebugaran Tevez


82388 roberto mancini 300 225 Mancini Nantikan Kebugaran Tevez
Manchester City akan memainkan laga penting melawan Stoke Cty di Final Piala FA di Stadion Wembley besok, Sabtu 14 Mei 2011. Dua tim yang sama-sama berlaga di Premier League ini akan mencetak  jika bisa jadi juaranya.
City akan mencatatkan gelar Piala FA kelimanya setelah puasa selama 42 . Mereka terakhir kali jadi juara di 1969 ketika menang tipis 1-0 atas Leicester City.
Sedangkan buat Stoke ini adalah final pertama yang bisa mereka tembus. Sebelumnya prestasi terbaik klub berjuluk The Potters itu hanya peringkat tiga di  1971.
 laga sebesar ini, kedua klub sama-sama mempersiapkan pemain terbaiknya. Namun Manajer City Roberto Mancini masihmenanti kebugaran striker Carlos Tevez agar bisa diturunkan besok.
“Carlos semakin membaik. Kami masih punya waktu untuk memastikan apakah dia bisa dimainkan atau tidak,” kata Mancini dikutip  The World Game, Kamis 12 Mei kemarin.
“Sekarang saya belum tahu. Kita lihat dulu apa yang terjadi dua hari ini dan akan diputuskan pada Sabtu pagi.”
Jika Tevez masih diragukan, tidak demikian  nasib gelandang Garteh Barry. Mancini memastikan kalau salah satu pemain andalannya itu siap diturunkan besok.”Gareth akan baik-baik saja. Dia sudah berlatih  tim kemarin,” ujar Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar