Assalamualaikum Wr.Wb. selamat datang di blog saya

Kamis, 01 Desember 2011

A. Pato




image
Alexandre Pato. (Getty Images)
Striker milik AC Milan, Alexandre Pato, patut berbangga diri karena ia berhasil menorehkan rekor yang membuatnya masuk ke dalam sejarah Liga Champion.
Laga kontra Barcelona ternyata membawa kegembiraan bagi Pato. Selain sukses menahan imbang sang raksasa Catalan, pemain berjuluk Si Bebek itu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol tercepat kelima di sepanjang sejarah Liga Champion.
Dalam laga yang dihelat di Camp Nou itu, Pato mampu mencetak gol dalam waktu 24 detik sejak kick-off. Gol cepat tersebut cukup membuat suporter i Rossoneri dan Blaugrana terkejut, walaupun setelah itu disamakan oleh Pedro Rodriguez di menit ke 35.
Pato pun mengungkapkan kegembiraannya atas rekor yang telah ia capai. "Tentu saja saya senang. Begitu pertandingan baru saja dimulai, saya melihat adanya celah. Lalu saya berlari cepat untuk mencetak gol," jelas bomber asal Brasil itu kepada Mediaset Premium.
"Terus terang ini laga yang sulit dan kami berupaya untuk lebih lama menguasai bola. Lalu ketika Antonio Cassano keluar, saya menjadi terpenjara di depan. Barcelona sendiri merupakan tim yang sangat tangguh. Jadi, rasanya kami begitu senang dengan hasil yang didapat dari pertandingan ini," tambahnya.
Barca dan Milan akan kembali bertemu pada tanggal 24 November. Dan, Pato dkk. akan berlaku sebagai tuan rumah di pertandingan kedua tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar